Wednesday, March 20, 2019

10 Android Applications for Easy and Free Animation

Daftar Aplikasi Pembuat Animasi
Image Screenshot of Google Play Store

The animation application that I will share this time is free. The 10 applications below are official that you can download on the Play Store, or you can also use the alternative link that I provide below so you don't have to bother entering the Google Play app first.

You are a fan of animation, you want to be able to make your own animation even though the results will be quite simple, but it's the result of your own work.

You are curious what are the names of the 5 Android animation applications that I mean, just look at the list of 10 application names to create animations on Android.

10 Lists of Android Animation Applications


List of 10 popular Android animation applications 2019 in the Play Store.

  1. FlipaClip - Kartun Animasi
    (25.84 MB)
    Aplikasi ini membantu Anda untuk membuat animasi dengan frame by frame. Menggunakan aplikasi ini Anda dapat membuat sketsa, papan cerita, animasi atau hanya sekedar iseng saja.
  2. PicsArt Animasi - Gif dan Video
    (26.16 MB)
    Ini adalah salah satu aplikasi yang mendapat predikat terbaik Google Play Store 2017. PicsArt Animator ini adalah salah satu aplikasi Android untuk membuat animasi dan kartun sederhana. Disini Anda tidak memerlukan keahlian khusus, anda hanya perlu corat coret dan bersenang-senang semau Anda dan pamerkan hasilnya kepada kerabat Anda.
  3. StickDraw - Pembuat Animasi
    (4.74 MB)
    StickDraw ini adalah app pembuat animasi yang sangat mudah digunakan menggunakan coretan tangan Anda. Anda dapat membuat animasi denga frame yang satu dan pindah ke frame berikutnya untuk mendapatkan hasil yang bagus dan menyimpan ke perangkat untuk Anda putar nanti.
  4. Pembuat Kartun - Pencipta Video & Gif
    (34.67 MB)
    Aplikasi yang menarik, Anda dapat menuangkan ekspresi emosi Anda di aplikasi ini dan berimajinasi untuk menciptakan hasil sebuah animasi menarik yang kemudian dapat Anda bagikan ke semuanya.
  5. Draw Cartoons 2
    (61.42 MB)
    Proses rumit untuk membuat sebuah animasi kartun dapat Anda lakukan dengan mudah di aplikasi ini, begitu bunyi keterang singkat resmi yang saya dapat dari aplikasi ini.
  6. SuperMii - Make Comic Sticker
    (56.24 MB)
    Jika Anda menggunakan aplikasi SuperMii ini, Anda bisa membuat berbagai karakter atau ekspresi wajah yang telah disediakan, Anda hanya perlu menyesuaikannya saja, bukankah ini cukup mudah untuk Anda gunakan.
  7. Anime it!
    (28.08 MB)
    Aplikasi ini cocok untuk Anda dan semua penggemar animasi, animator profesional, mahasiswa, pengembang game dan lainnya. Mengapa? karena aplikasi ini memberikan banyak fitur dan itu mudah dikerjakan.
  8. Stick Nodes - Stickman Animator
    (15.03 MB)
    Fitur yang Anda dapatkan di aplikasi ini bisa melebihi fitur aplikasi "Anime it!" yang ada di atas, tentunya lebih bagus dan lengkap di bandingkan kompetitornya.
  9. FaceQ
    (18.35)
    Coba Anda buat sendiri animasi kartun belajar menggunakan aplikasi FaceQ. Anda dapat membuat animasi kartun dengan aplikasi ini hanya dengan menggabungkan berbagai avatar wajah.
  10. 3D Pixel Animation Maker - Video & Gif
    (25.87 MB)
    Ternyata aplikasi ini juga memberikan banyak fitur untuk penggunanya sehingga dapat memuaskan dan memudahkan penggunanya dalam berimajinasi pembuatan animasi kartun.

The size above is the size of each application when it was last updated or when I published this post.

That's the 10 application maker animation on Android that you can download on the Play Store and you can use it for free or FREE.

I have never used an animation maker application because I am not a hobby in that field, so I have not been able to explain the details of how to use it. But in the future I will try to practice one by one to complete this post and meet your needs.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Pinned Post

Tips for Visiting the United States Capitol Building in Washington, D.C.

My family and I visited Washington, D.C. in 2007 and 2013. The return trip was due to becoming ill the first time and not getting to see ...