Monday, March 11, 2019

7 Game Mobile Paling Populer di Android 2019

Game Android Paling Populer 2019

Beberapa tahun belakangan ini memang tengah gila gilanya game atau permainan yang bisa dimainkan di ponsel genggam atau smartphone. Memang teknologi smartphone sedang marak-maraknya merajai pasar gadget.

Seperti yang kita ketahui bersama dan Anda pun sering melihatnya atau menemukan dipinggir jalan dan tempat tongkrongan, lihat dan perhatikan saja rata-rata dari masing-masing mereka itu sibuk sendiri memainkan game yang ada di smartphonenya.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan Anda tujuh game Android yang lagi ngetren tahun ini. Terus apa saja ketujuh game tersebut? Yuk sama-sama kita intip pada daftar game paling populer dibawah ini.

7 Game Android Paling Populer 2019 - Versi Gratis


Pilih dan langsung Download yang Anda inginkan, bisa dari market resmi Play Store atau klik pilihan tombol download yang ada dibawah.

  1. PUBG Mobile
    Ukuran: 1.8 GB.
    PUBG bukanlah sekedar game biasa, ini adalah battle royale yang sesungguhnya. Seperti grafik, audio dan perlengkapan lainnya terlihat real (nyata). Game ini membutuhkan koneksi internet yang stabil dan juga memerlukan perangkat yang memiliki minimal RAM 2 GB agar dapat berjalan dengan baik.
  2. Mobile Legends
    Ukuran: 95 MB.
    Karena game ini tergolong kecil hanya berukuran tak sampai 100 MB maka bisa dipastikan game satu ini bisa dioperasikan hampir disemua tingkatan smartphone Android. Map yang digunakan pada game ini adalah Klasik Map Moba dengan pertarungan 5 lawan 5.
  3. Garena Free Fire
    Ukuran: 431 MB.
    Nah kalau yang ini hampir sama dengan PUBG, mengapa? Ya karena ini juga termasuk permainan bertahan hidup (survival). Bisa buat tim squad dengan anggota 4 pemain, dan keseluran player berjumlah 50 dalam satu match.
  4. LifeAfter
    Ukuran: 1.5 GB.
    Game petualang dengan harapan bertahan hidup menggunakan segalanya dibawah pengaruh virus yang disebarkan zombi, karena pada game ini lawan sejatinya adalah dari kelompok zombi yang terus menyerang.
  5. Ludo King
    Ukuran: 36 MB.
    Ini adalah permainan yang mendukung multi platform seperti dekstop, IOS, Android dan juga windows mobile. Selain online game ini juga mendukung offline yang dimana player dapat melawan komputer dan player lokal.
  6. Subway Surfers
    Ukuran: 28 MB.
    Game ini lebih mengutamakan speed - kecepatan berlari dan membawa teman-temannya berlari secepat mungkin dari kejaran sang inspektur yang pemarah dan juga anjingnya.
  7. Higgs Domino Island
    Ukuran: 23 MB.
    Ini adalah salah satu permainan online yang unik dan seru, dan game ini sangat kental berciri khas lokal dan asli terbaik di Indonesia.

Nah itulah yang di atas tadi ke 7 game paling populer dengan tingkatan masing-masing. Jika ada salah satu yang membuat Anda tertarik bisa langsung install di perangkat Anda karena itu semua gratis.

Mungkin Anda punya saran atau masukan apa terkait artikel ini, bisa Anda tinggalkan pada kolom komentar di bawah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Pinned Post

Tips for Visiting the United States Capitol Building in Washington, D.C.

My family and I visited Washington, D.C. in 2007 and 2013. The return trip was due to becoming ill the first time and not getting to see ...